Polemik Politik

Ahmad Dhani Sukses Tipu Prabowo Karena Batal Jual Rumah Untuk Dana Kampanye

Ahmad Dhani memang selalu kontroversial. Tapi bukan Ahmad Dhani namanya kalau tidak selalu sial. Jalur musik sekarang sudah tertutup untuk Ahmad Dhani. Jalur politik pun tak membuat Ahmad Dhani mumpuni. Lihat saja ketika mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bekasi, Ahmad Dhani ternyata basi. Kalah telak dari Petahana.

Sebagai pendukung setia Prabowo. Ahmad Dhani benci setengah mati kepada Basuki. Ahmad Dhani selalu menganggap Ahok sebagai penista agama. Padahal, kita juga belum tahu keimanan seorang Ahmad Dhani. Sebagai seorang pendukung Prabowo, apa pun akan diberikan Ahmad Dhani kepada Prabowo. Saking setianya, Ahmad Dhani bersedia menjual rumah demi perjuangan Prabowo menuju RI 1.

Begitu mengabdinya Ahmad Dhani kepada Prabowo, jangankan rumah nyawa pun tak segan-segan diserahkan demi Prabowo berkuasa. Apa yang didapat Ahmad Dhani dari kesetiaannya kepada Prabowo? Ahmad Dhani dan Mulan Jameela istrinya, diberi kesempatan oleh Prabowo untuk mendaftarkan diri menjadi caleg. Untuk dapil mana, sebaiknya tak saya sebutkan. Agar suara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak tambah jeblok. Biarkanlah seleksi alam yang akan menentukan apakah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akan terpilih menjadi legislatif.

Karena sudah diberi kesempatan untuk menjadi caleg. Tak tanggung-tanggung suami-istri lagi. Maka kebaikan hati Prabowo ini harus dibalas setimpal oleh Ahmad Dhani. Ahmad Dhani akan menjual rumah kesayangannya. Demi perjuangan Prabowo untuk berkuasa. Siapa tahu logistik dari Ahmad Dhani ini akan membantu Prabowo yang sekarang sudah kesulitan logistik. Tidak seperti tahun 2014 lalu. Sebelum Pilpres iklan Prabowo sudah menggema di stasiun-stasiun tivi swasta. Tapi untuk Pilpres kali ini, tak tampak iklan yang mengagungkan Prabowo muncul di tivi. Kecurigaan bahwa Prabowo kesulitan logistik pun tak terbantahkan.

Ahmad Dhani tak segan-segan menjual rumahnya. Harga rumahnya tak tanggung-tanggung akan dijual Rp.10 Milyar. Meski pun kalah dari sogokan Sandiaga Uno kepada PKS dan PAN yang akan membuat kita melongo. Bahkan bisa untuk membeli rumahnya Ahmad Dhani sebanyak 1000 biji. Jadi, meski pun Ahmad Dhani menjual rumahnya untuk menyokong perjuangan Prabowo, tetap saja dianggap seupil oleh Sandiaga Uno.

Sandi saja berani menyogok PKS dan PAN sebesar Rp.1 triliun hanya untuk mendapatkan tanda tangan rekomendasi dari PKS dan PAN agar dapat dicalonkan menjadi pendamping Prabowo. Tapi, bagaimana pun juga kita harus mengapresiasi keinginan Ahmad Dhani ini. Karena kecintaannya kepada Prabowo, ia bersedia menjual hartanya. Meski pun kalah dari Sandiaga Uno, tetap saja ada kontribusinya kepada Prabowo, bukan? Tapi, saya pikir-pikir jika Sandi berani menyogok PAN dan PKS sebesar Rp.1 triliun, berapakah yang diberikan Sandi kepada Gerindra? Mungkinkah lebih kecil dari yang diberikannya kepada PKS dan PAN? Tak mungkin bukan?

Keinginan Ahmad Dhani untuk menjual rumahnya tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Bukan Rp.10 milyar seperti yang ditawarkan oleh Ahmad Dhani. Tapi, ada yang ingin membelinya seharga Rp.12 milyar. Wow! Biasanya orang menawar jika ingin membeli rumah, yang ini malah akan dibeli lebih mahal Rp.2 milyar. Sesuatu hal yang sangat tidak lazim. Mungkin pembeli ini melihat bahwa penjualan rumah ini untuk perjuangan Prabowo, maka tak segan-segan untuk menambahkan nilai rumah tersebut.

Tetapi kemudian, ceritanya menjadi lain. Rumah yang sudah siap dibeli oleh seseorang dengan harga diatas penawaran tersebut ternyata dibatalkan sepihak oleh Ahmad Dhani. Bagaimana mungkin Ahmad Dhani menolak menjual rumahnya diatas harga penawaran? Hanya orang gila saja yang tidak ingin menjualnya langsung. Kapan lagi dibayar diatas harga penawaran, bukan? Tapi Ahmad Dhani justru menolaknya. Alasannya karena yang mau beli itu adalah seorang Ahoker.

Percayakah pembaca bahwa Ahmad Dhani tidak ingin menjual rumahnya karena yang beli itu seorang Ahoker? Mana mau seorang Ahoker membeli rumah Ahmad Dhani diatas harga penawaran. Apalagi sang pembeli tahu bahwa rumah tersebut dijual untuk disumbangkan kepada Prabowo? Tidak masuk akal, bukan?

Tapi begitulah Ahmad Dhani selalu ada alasan untuk mengelabui Prabowo. Sudah memberikan harapan yang begitu tinggi kepada Prabowo. Eh, ternyata rumahnya gak jadi dijual. Dan saya rasa itu Cuma akal-akalan dari Ahmad Dhani saja.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close