Polemik Politik

BPN Protes Video Ritual Doa Nasrani Prabowo, Ini Komentar Kubu 01

Jakarta, LSISI.ID – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Inas N Zubir menanggapi protes yang dilayangkan oleh kubu 02 terkait video yang menampilkan Prabowo Subianto seperti sedang berdoa ala umat nasrani.

Menurut Inas, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi terlalu reaktif ketika video itu viral di media sosial. Bahkan, video itu telah ditonton oleh jutaan orang.

“Padahal belum tentu Prabowo Subianto tersinggung atau marah ketika melihat video tersebut,” ujarnya lewat rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (14/3/2019).

Ucapan Inas bukan tanpa dasar, sebab Prabowo lahir dan besar dalam keluarga nasrani. Ibu dan saudara-saudara Prabowo memang diketahui memeluk agama nasrani.

Sehingga, lanjutnya, berbagai perayaan dan ritual nasrani bukanlah barang baru bagi mantan Pangkostrad itu karena sudah terbiasa dengan ritual nasrani.

“Jadi, jika BPN merasa bahwa video tersebut dapat menyudutkan Prabowo dalam Pilpres ini, sebenarnya mudah untuk menangkal efek negatif dari video tersebut, yakni BPN meminta agar Prabowo Subianto membaca Alquran di televisi agar ditonton juga oleh jutaan orang, atau bisa juga di acara ILC-nya Karni Ilyas, simpel bukan?” jelas Inas.

Sumber : sindonews

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close