Cuitan Media SosialMeme BersuaraPolemik PolitikSendi BangsaSosial BudayaWarta Strategis

Jauhkan Hoax dan Sukseskan Pembangunan Nasional, Peran Netizen Dibutuhkan untuk Pemilu 2019 Sukses dan Damai

Oleh: Sayful Huda*

Berita hoax mampu mendiskriminasi siapapun. Bukan hanya pasangan calon saja, tetapi banyak masyarakat sehingga menimbulkan perpecahan. Namun pada kondisi sekelumit permasalahan politik, sulit sekali pihak yang terugikan untuk melakukan klarifikasi karena terlalu banyak berita bohong yang mempengaruhi pandangan masyarakat.

Indonesia saat ini berada pada proses pembangunan nasional untuk mencapai negara maju. Oleh sebab itu, Indonesia membutuhkan pemimpin untuk mampu melanjutkan pembangunan berkelanjutan. Terutama dalam pembangunan infrastruktur yang menjadi tombak peradaban suatu negeri. Pengembangan infrastruktur dalam pemerintahan bahkan untuk dua periodepun belum cukup. Karena butuh waktu yang lama untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan. Hadirnya netizenlah yang dapat membantu pemerintah untuk mempromosikan keunggulan Indonesia di kancah internasional.

Kami netizen yang berada di Lampung sudah banyak merasakan dampak yang signifikan dari kinerja pemerintah saat ini. Sebagai contoh sekarang sudah ada tol lintas Sumatra. Banyak masyarakat di Lampung yang sudah merasakan dampak positifnya.

Kami selalu berdoa untuk suksesnya Pemilu 2019 yang damai dan berkualitas serta bermartabat demi keberlanjutan pembangunan nasional untuk itu mari kita tebarkan konten konten positif di medsos yang menumbuhkan optimisme bangsa. InsyaAllah Negara Indonesia dapat maju dan keberlanjutan pemimpin kita selalu dapat keberkahan Aminnn Ya Rabb.

#lawanhoaxtolakgolput  #savepersatuanbangsa

*Mahasiswa Universitas Lampung

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close