Warta Strategis

Dai se-Jabodetabek Dukung Jokowi-Ma’aruf

Jakarta, LSISI.ID – Pasangan calon nomor urut 01 kembali mendapat dukungan. Kali ini deklarasi dukungan datang dari dai dan daiyah se-Jabodetabek yang tergabung dalam Aliansi Dai Nusantara (El-Danu).
 
Ketua Aliansi Dai Nusantara (El-Danu) Ahmad Tohirun mengatakan, 200 dai dan daiyah yang hadir berasal dari Jabodetabek.“Kami benar-benar mendukung Kiai Ma’ruf, karena kita kan santri-santri Kiai Ma’ruf Amin, jadi kita dukung sepenuhnya dari santri ini yang tergabung dalam El-Danu, begitu,” ujar Ketua Aliansi Dai Nusantara (El-Danu) Ahmad Tohirun, di Jakarta Pusat, Rabu 6 Maret 2019.

Direktur Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Maman Imanulhaq mengatakan, para dai dan daiyah yang mendukung Jokowi-Ma’ruf akan ditempatkan di relawan For Jokowi. Kemudian, para dai dan daiyah tersebut akan diberi pelatihan.

“Akan dilatih strategi door to door. Tujuannya untuk menangkap hoaks dan fitnah. Para relawan, dai dan daiyah akan turun langsung ke rumah warga di Jabodetabek,” ungkap Maman.

Dia mengakui, wilayah perebutan suara di wilayah Jabodetabek semakin ketat. Sehingga, militansi organ relawan diharap bisa memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Maman mengungkap, beberapa relawan akan dilatih di rumah For Jokowi. Termasuk pendampingan berbasis TPS, saksi hingga saat kemenangan untuk 01.

Sumber : medcom.id

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close