Polemik Politik

Menang di Quick Count, TKN Persilakan Pendukung Rayakan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

Jakarta, LSISI.ID Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mempersilakan seluruh elemen pendukung dan relawannya merayakan kemenengan Jokowi-Makruf di Quick Count pemilihan presiden 2019.

Ketua Harian TKN Jokowi-Ma’ruf Moeldoko menuturkan, para kelompok relawan dan pendukung mengajukan izin untuk menggelar syukuran atas terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sudah banyak yang minta izin kepada saya. Besok sudah ada syukuran dari alumni SMA Jakarta, ada juga syukuran dari relawan-relawan lain,” ujar Moeldoko di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2019).

Moeldoko menilai, acara syukuran yang dilakukan oleh elemen pendukung Jokowi-Ma’ruf merupakan hak mereka. Moeldoko mengatakan, pendukung Jokowi-Ma’ruf berhak merayakan kemenangan.

“Dan itu hak mereka untuk merayakan dan sangat bagus karena memang kita merasa menang,” tutur Moeldoko.

TKN Jokowi-Ma’ruf merupakan organisasi resmi pemenangan capres dan cawapres dengan nomor urut 01 tersebut. Sehingga, berhak untuk mengumumkan kemenangan.

“Sebagai calon tidak boleh mengatakan itu, tapi kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk memenangkan, hak kami untuk mengumumkan,” imbuh Moeldoko.

Sumber : tribunnews.com



Show More

Related Articles

Back to top button